Contact


Assalamualaikum WR.WB


            Tiada lah Hal yang terindah diantaranya kita semua menyambung tali silaturahmi,  banyak sekali manfaat dari menyambung tali silaturahmi, bahkan Rasulullah mengatakan menyambung tali silaturahmi adalah salah satu dari pintu rezeki . nah jikalau ada selama ini silaturahmi kita yang terputus , dan tidak sempat bertegur sapa, maka dengan senang hati saya ingin menyambung kembali tali silaturahmi bersama  sahabat- sahabat semua, Dan saya sebagai orang biasa ini sangat senang mendapatkan sahabat-sahabat baru  yang tentunya akan memberikan banyak manfaat untuk kita semua.

                Untuk menyambung tali silaturahmi sahabat-sahabat semua bisa contact saya di :
  1. Twiiter         : @emaridialulza
  2. Instagram    : Emaridial Ulza 
  3. Email           : emaridialulza@gmail.com
 Terima Kasih sudah berkunjung ke  Blog saya yang Sederhana ini


Salam Hangat dan salam Kenal



1 Komentar

  1. mas saya Bayu, in syaa Allah rencana januari ini mau apply beasiswa rusia untuk S2 psikologi, tapi saya belum tahu kampus mana yang bagus untuk S2 psikologi. trus kalau sholat jumat izin disaat kuliah dan nyari mesjid susah ga sih mas di rusia? mohon infonya mas.

    BalasHapus

Brand creation, trend analysis & style consulting

Memiliki ketertarikan penelitian pada Operations Management, Integrated Marketing Communications, Strategic Management, Philanthropy, Social Entrepreneurship and Neuromarketing