Terkait Tulisan tentang Kampung Inggris :)

           


         Selamat hari Minggu sahabat semua.. saya tidak tahu kenapa di minggu ini kurang semangat untuk menulis..dan saya mohon maaf belum bisa memposting tulisan tentang kampung Inggris ke blog saya ini. Tulisan Kampung Inggris sebenarnya sudah hampir selesai saya tuliskan, namun belum mau saya posting dulu mengingat masih banyak yang ingin saya ceritakan tentang kampung unik “kedua” saya ini,dan juga tugas jurnal Kuliah saya yang menggunakan bahasa Russia, membagi waktu yang begitu susah untuk saat ini. namun saya menyarankan untuk sementara waktu, sahabat bisa membaca tulisan salah satu alumni Kampung Inggris yang saya rasa sangat baik, tulisan tersebut membahas beberapa lembaga kursusan di kampung Inggris . tulisan nya disini

            Bagi sahabat yang belum tahu, (walaupun tidak ingin tahu) he..heh..Semenjak memiliki blog Pribadi ini, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk menulis  menimal satu kali dalam seminggu, dan saya menetapkan pada hari sabtu dan posting di blog pada hari Minggu, J. Karena hal itulah saya merasa harus tetap menulis walaupun sedang dalam keadaan tidak bersemangat.heh.. 

         akhir-akhir ini memang sedang disibukan banyak tugas, terutama tugas Jurnal menggunakan bahasa Russia yang tentunya sangat menguras tenaga maklum saja mahasiswa yang masih belajar bahasa Russia dan tentunya dibutuhkan 2 kali lipat untuk belajar, dan juga membuat saya tidak bersemangat sedikit banyak pengaruh dari  beberapa Berita di Indonesia, mulai dari Musibah, Politik, sampai kepada Perpindahan Agama salah satu Idolah saya (Tulisan tentang Idola akan saya tuliskan lebih lengkap  pada tulisan berikutnya).

           Saya mohon Do'a dari sahabat semua semoga Kuliah saya dan aktifitas saya disini berjalan dengan Lancara ya,,, Amien Ya rabb..

           
            Semoga di Minggu Ini sahabat Selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.. Amien Ya rabb..


Salam Dari Russia
Minggu 02 Febuari 2014



Emaridial Ulza

            

0 Komentar

Brand creation, trend analysis & style consulting

Memiliki ketertarikan penelitian pada Operations Management, Integrated Marketing Communications, Strategic Management, Philanthropy, Social Entrepreneurship and Neuromarketing